Download Mod Bussid Pick Up L300 Full Modifikasi Terbaru

Download mod bussid pickup l300 - Bus simulator indonesia atau yang lebih mudah disebut dengan bussid ini merupakan salah satu permainan pada ponsel android yang dikategorikan sebagai permainan simulator mengemudi terbaik. Game android simulator adalah salah satu permainan yang memiliki jumlah penggemar cukup banyak. Di playstore sendiri ada banyak banget model permainan simulator yang bisa Kamu mainkan secara gratis misalnya saja simulator berternak, berkebun, simulasi membangun kota dan masih banyak lagi game simulasi android yang keren dan menyenangkan.

Pada artikel kali ini Saya juga akan membahas mengenai game simulator android yang sekarang ini lagi ramai dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa, dari kota maupun desa semuanya sedang asyik memainkan game yang satu ini. Nama gamenya adalah bus simulator indonesia atau biasa disebut dengan bussid.

Game yang satu ini merupakan salah satu game simulator mengemudi yang dibuat oleh orang indonesia. Kita sebagai bangsa indonesia pasti senang dengan hasil kreatifitas tersebut yang dituangkan dalam bentuk game android. Misi yang ada pada game bussid adalah mengemudikan bus untuk berkeliling kota, selain itu Kamu juga bisa memilih trayek antar kota ataupun antar profinsi untuk mencari penumpang dan mendapatkan uang.

Download Mod Bussid L300 Full Modifikasi


Game bussid memang memiliki banyak sekali fitur yang membuat siapa saja yang memainkannya akan merasa betah dan menjadikannya sebagai game favorit. Salah satu fitur yang membuat Saya sendiri suka adalah adanya fitur mod atau modifikasi ke daraan. Dengan fitur tersebut Kamu bisa melakukan modifikasi pada mobil bus yang ingin dipakai bermain misalnya menambahkan lampu strobo, mengganti model velg, mengecat body bus dan masih banyak lagi.

Selain itu dengan fitur mod tersebut Kamu bisa menambahkan kendaraan dari luar game seperti truck canter, truk fuso, mobil balap, mod motor dan masih banyak lagi. Nah pada postingan kali ini Saya akan membagikan mod bussid mobil pick up l300 full modifikasi ceper. Model dari mod yang satu ini adalah sedang membawa atau mengangkut bahan bangunan seperti besi panjang dan juga semen.


Model bagian dalamnya dari mod bussid l300 ini sangat keren. Didalanya terdapat beberapa variasi dan aksesoris tambahan seperti miniatur bus, botol air minum dan beberapa tempelan stiker keren yang membuat penampilan mod l300 bussid ini mirip seperti mobil aslinya.


Model mod bussid mobil l300 tidak hanya yang sedang mengangkut bahan bangunan saja, tapi juga ada yang mod bussid l300 ngangkut beduk takbiran keliling, mod l300 full strobo, mod l300 bussid tanpa muatan dan masih banyak lagi model-model yang lainnya. Apabila Kalian tertarik untuk mencoba memainkan mod bussid l300 pada game bus simulator indonesia silahkan klik pada link yang sudah Saya siapkan dibawah ini.

Download: Mod Bussid L300 Full Modifikasi

Setelah Kamu selesai mendownload file mod bussid maka langkah berikutnya adalah memasangnya kedalam game bus simulator indonesia. Buat beberapa orang mungkin belum tahu ya dengan cara memasang mod bussid. Oleh karena itu pada artikel kali ini Saya juga akan membagikan tutorial mengenai cara masang mod bussid supaya muncul di garasi.

Cara Memasang Mod Bussid Pick Up L300 Modifikasi 


Ayo teman-teman perhatikan dan baca dengan santai berikut ini adalah langkah-langlah cara memasang mod bussid mobil l300 full modifikasi.

  1. Download file mod bussid 
  2. Pindah file .bussidmod kedalam penyimpanan internal/BUSSID/Mods
  3. Selanjutnya buka game bus simulator indonesia
  4. Kemudian masuk pada menu garasi
  5. Klik geser untuk mencari mod yang baru ditambahkan
  6. Klik pilih untuk memakai mod yang Kamu inginkan
Nah seperti itulah caranya untuk memasang mod bussid l300 full modifikasi ngangkut bahan bangunan. Apakah Kalian paham ? Apabila kurang paham dengan tutorial yang sudah Saya tuliskan diatas maka silahkan tulis pertanyaan Kalian pada kolom komentar dibawah artikel ini.

Perlu Kamu ketahui, apabila file yang Kamu download berupa .rar .zip .7z maka file tersebut harus dibuka terlebih dahulu. Caranya adalah dengan di ekstrak pakai tool bawaan hp android atau juga bisa pakai aplikasi ZArchiver yang bisa Kamu download secara gratis di google playstore.

Comments

Post a Comment